Poeticpicture

Prosa Sebatang Rokok

In poeticpicture on February 12, 2010 at 2:09 am

Ada daun menari dipetang sunyi

Terlempas hempas
Dalam prosa sebatang rokok
Drama klise pesta sunyiku
Sampai pada batang terakhir

Pada asap bercerita bara
Dalam lirih lirik bunyi nafasku
Mengintimidasi angin
Dalam debat kesendirian

Disuatu sore sempurna
Berkawan hasrat

[taken from my poetry book P 68]

  1. jrit! keren sha…

  2. kudatangkan tubuhmu lewat bara api…

  3. ini muka siapa lagi mbak

    • ini sepupu aku😀 aku suka bayangannya…..cahayanya…..kalo yang ini bukan portraits….masuk ke poeticpicture…..nantikan wajah profil berikutnyaaaaaa😀 hihihihihihi

  4. kenapa gue berpikir kalo yang difoto itu adalah Suprie ??
    Duh..

  5. 😮 suprie merokok????

  6. whoaa saya trenyuh mbak Sha…nama saya Wazeen, *salaman*

  7. aih beneran deh, aku kira ini cuprie…
    😀

  8. ssshhh… galau…

  9. suka mood nya… stok foto lama kan😀

  10. mbaaaaaaaaa…..yang ini keren bennneeeeeeerrr..

  11. menghayati foto & puisinya: kebayang enak banget ngerokonya.
    saya suka ini very much.

  12. kok ga pernah apdet lagi?

Leave a Reply

