Poeticpicture

Ini Ada Tika Banget

In Portraits on February 14, 2010 at 2:23 am

Atika Nurkoestanti  – Blogger, Media Social Jungkie, Writer, Self Employement

What can i write about this particular girl. She just blew my mind, specially when i read about things she wrote in her blog  http://tikabanget.com/

Ituh all the way, from her creative mind of ituhness….to her humble and caring eyes who describe more that ituh😀.

There is one quote that can help me to describe her way of ituh😀

“Great mind discuss ideas, average minds dicuss events, small minds discuss people. And I think Tika is great!”

  1. wanita berkalung sarung

  2. wah, manglingi. saya jadi pingin difoto juga. ehehehhehee

  3. lho cantiiiikkkkk…….😀

  4. omigod…
    Tika jadi beda banget

  5. setuju mbak ira
    kaya bukan tika🙂

  6. Aih sashaaa..
    Comelnyaa poto niiii…

  7. waaaa… selama mengenal tika.. baru kali ini… *terharu tak bisa melanjutkan kata-kata*
    btw, mbaki sasha, salam kenal😀 *nodong minta difoto*
    tunggu aku ke jakarta. LOL

  8. This is really cool!! ^^

  9. hmm…tunggu tunggu *berusaha mengingat ingat wajah tika waktu ketemu*

  10. Hati2, mgkin habis ini kamera akan dilarang karena digunakan utk menipu ~mbilung

  11. em betul betul itu tika banget…

    banget!! salam kenal dan salam semangat…

  12. ini beneran tika?? *ngucek2 mata*

  13. Pasti ada alasannya kenapa foto Tika ditutup wajahnya. Ntah karena itu bentuk hidungnya atau bentuk mulutnya yg tidak fotogenik?

  14. @pitra
    jawaban yang e pit… Bener semua

  15. wah, ini tika? luar biasa! jadi nggak keliatan gemuk, dan jadi nggak keliatan belum mandi ato sudah, hahaha😀 luar biasa fotonya, apik🙂

  16. holy glory, tikabanget!!!😀
    keren kerennn, potograpernya keren..
    *nyogok biar dipoto jugak*😀

  17. 😐
    aku salah apa sih sama kalian..

  18. kekuatan tika, bagian dari wajahnya yang paling ‘puitis’ (seperti tajuk blog ini), memang di mata dan alisnya😀

  19. tik kamu koq jadi cantik begini? photoshop versi piroo?

  20. Ini beneran tika?
    *gak percaya*

  21. terserah orang mo bilang gue aneh ato udah murtad, tapi baru kali ini gue ngeliat Tika jadi cantik gini..😀

    tapi mirip ama film ini yah >> http://bit.ly/aFjio4

  22. kata pepatah sih,
    “biarkan anjing menggonggong. kafilah tetap belagu..”

    *sholat Ashar lagi ah*

  23. Cantik dan banyol, That is Tika🙂

  24. wogh…nggak percaya.

  25. mbatik itu emang cantik kok… *dikeplak orang segambreng*

  26. mirip pejuang perempuan dari afganistan

  27. tika banget menggeser posisi ndoro kakung

  28. paling suka poto tika yang ini, bedaaa banget. bener kata memeth, ‘kekuatan’ tika ada mata dan alis. selama ini dipakein kaca mata sih…pada telat tau kalo tika cantik
    jadi pengen dipoto juga…

  29. +10. tika jadi keliatan gak tika.

  30. ciyeee mau nyaingin revalina ya….mantap fotonya….:D

  31. like this juga, hi hi hi telat.

  32. baru tau nama aslinya tikabanget😛
    *duh telat*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: