Poeticpicture

Arbain Rambey

In Portraits on March 6, 2010 at 4:48 am

Arbain Rambey – Journalist, Photographer

Speechless when I think of this man…..down to earth, extremely funny, creative and a great travel mate…..for me he is the man who made photography EASY.

Loved watching him teach….

  1. ” he is the man who made all photography become EASY.”

    yoih, dia ngebuat aku tambah semangat…

  2. *ngebayangin ngambil fotonya*

  3. hihihi…i envy you

  4. Seandainya waktu itu tidak menjalani “tugas negara” untuk foto ke banyak stage, saya mau deh nemenin sambil ngobrol2 lebih banyak. Kemarin cuma ketemu sebentar. Hihi, untung Bang Arbain-nya inget saya pas Ignite :))

  5. hahaha…belum kok, masih belajar terbang, masih jatuh melulu
    tapi badan mulai berat sementara sayap mengecil
    sepertinya harus fitness dulu biar enteng

  6. ngga yang di foto ngga yang moto..oke berat!!

    ajari saya kakek dan nenek guru..^^

  7. I always adore him for his passions…for choosing his life in photography and press🙂

  8. remember the first time met him in Balikpapan. He told how he loves motret kuburan!😀

  9. akirnya saya sempet salaman sama bang arbain beberapa hr yg lalu🙂

Leave a Reply

