Poeticpicture

Venus

In Portraits on June 30, 2010 at 6:10 am

Venus – book writer. big time dreamer. social media activist. site publisher. and above it all, a proud mother

  1. Iboooooo.. Canteeeek!!!!!😄

  2. simbook kita di ngerumpi!!!

  3. simbooooooookkk.. ayu tenaaannn
    b:Dd

  4. sengaja noise gini mbak sa?

  5. pipinya itu loh!..*di lempar sendal*

  6. Aih, simbok cantik banget disini. Jadiin profil picture mbok🙂

  7. eh baru sadar koleksi gelangnya simbok mulai menyaingi @escoret #komencarimasalah

  8. gayana koyo abege..

    *sedia tripod untuk nangkis*

  9. Aaaaaaaa simbok uayu tenan ik *woot*

  10. Keren! Tambahi secangkir kopi lbh nampol!

  11. yah..udah keduluan komentar yg lain :p
    nice one
    did u use IR ?

  12. itu aku? kok ayu? *ngikik*

    thx sha🙂

  13. simbok….
    mbok ya gelangnya dibagi buat rumpiers gitu ….

    *dilempar ulekan*
    *komen mencari masalah*

  14. waaaaaaaaa ada simbooook!
    *woot*

  15. um… itu, sigaretnya, beneran apa cuma properti atau bahkan tipuan kamera? kok kontradiktif ya, pake kerudung, tapi ngerokok juga?

    • itu aselinya si mbak memang merokok, saya rasa keputusan merokok itu hanya menyangkut ke keseahatan dan pilihan pribadi individu.

      Yang menggunakan jilbab kemudian mencuri ada lo mas,….dan itu terjadi di kantor saya yang lama. Jadi saya lebih melihat di personalitynya…..karena jilbab spt rokok itu adalah pilihan pribadi manusia ke Tuhannya. Bukan ke masyarakat.

      Terima kasih

    • sejak kapan kerudung dan sigaret kontradiktif?😮

  16. simbok kereeeeeeen!!!

  17. simbok banget… love it

  18. waaaaahh… ada simbok venus! hai mbok🙂

  19. WAW! Simbok keren. Cantik.😀

  20. baru komen. waaaa…mbok, idepmu jadi panjang dan matamu *eh nggak misuh lho* seperti dieyeliner tebal. simbok khusus dandan utk foto ini?😮

    tapi manis, rek😀

  21. waa apik nan cantik si embak, semua yang dipoto mbk Sha selalu cantik dan menarik

  22. udah sering denger Mba Venus, baru ini liat fotonya. cantik oi

  23. Keblasuk dari media-ide mas Pit, nice pict

  24. candid…awesome😀

  25. waaa simbok pancen ayu!😀

  26. ijin jatuh hati mbok😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: